Kuala Maras

blog nye uqang jemaje timur

Dua Proyek Jemaja Timur Terbengkalai



ANAMBAS- Dua proyek pembangunan di Kecamatan Jemaja Timur, yakni jembatan di Kuala Maras dan Rumah Tunggu Puskesmas terbengkalai. Pemkab Anambas pun diminta memberi perhatian khusus terhadap dua proyek tersebut.

Ketua LSM Germilang Anambas, Muhamad Khosim mengatakan, pembuatan reel jembatan di daerah Kuala Maras itu sudah dimulai sejak tahun 2008 lalu. Namun sampai sekarang realisasinya baru sekitar 50 persen.


"Pembagunan jembatan itu sudah tidak berjalan sejak pertengahan tahun 2009 lalu," katanya, Rabu (14/7).

Padahal, lanjut Khosim, jembatan itu cukup vital karena menghubungkan daerah Kuala Maras dengan Hulu Maras di kecamatan tersebut. Karena itu, sudah sepatutnya jika pemerintahs egera menyelesaikan proyek itu.

Selain jembatan tersebut, kata Khosim, proyek lain yang butuh perhatian adalah pembangunan 'Rumah Tunggu' di Puskesmas Jemaja Timur. Sejauh ini, gedung itu tidak kunjung ditempati. Hal ini membuat kondisi rumah tunggu tersebut memprihatinkan karena dipenuhi semak dan alang-alang.

"Sangat disayangkan, pemerintah sudah membangun tapi dibiarkan terbengkalai. Sebaiknya bangunan tersebut segera ditempati dan dirawat," katanya.

"Kita berharap pembangunan di daerah ini terus digesa agar masyarakat bisa merasakan dampaknya."

0 komentar:

Posting Komentar