Kuala Maras

blog nye uqang jemaje timur

POR Jemaja Timur Dibuka Sekda

Kamis, 18 Maret 2010
ANAMBAS-Pekan Olahraga (POR) Kecamatan Jemaja Timur dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepulauan Anambas Ir, H Herdi Usman di Desa Kula Maras belum lama ini.

Kegiatan ini diikuti seluruh desa yang ada di Kecamatan Jemaja di antaranya Desa Kuala Maras, Hulu Maras dengan mempertandingkan beberapa cabang diantaranya sepakbola, voly ball dan takrau.

"Kita baru saja membuka POR Kecamatan Jemaja Timur yang dilaksanakan di Desa Kuala Maras. Kita berharap ini menjadi momentum semakin meningkatnya prestasi olah raga di Jemaja Timur, kata Sekda Anambas, Herdi Usman.

Dia mengatakan kegiatan ini untuk memotivasi para generasi muda agar lebih menekuni oleha raga, baik itu cabang sepak bola, voly dan lainnya. Jika olahraga ini ditekuni maka sangat potensial apalagi dengan pembinaan yang terus dilaksanakan secara kontinyu.

"POR ini sangat strategis dalam melakukan pembinaan terhadap generasi muda dan memotivasinya untuk meningkatkan presatasi yang lebih baik lagi,"jelasnya.

Saat ini kata Herdi prestasi dibidang olah raga memang masih sangat minim. Namun jika berkerja keras dan bersama membangun olah raga dari sejak dini bukan tidak mungkin beberapa tahun ke depan dengan pembinaan yang dilaksanakan prestasi dibidang olah raga akan lebih baik.

Sekda berharap perserta dapat menjaga sportifitas dalam bertanding sehingga sampai partai pucak (final) seluruh pertandingan yang dilaksanakan berjalan dengan sukses dan lancar.(sm/28)

0 komentar:

Posting Komentar