Kuala Maras

blog nye uqang jemaje timur

TNI AL masih Cari Istri Bupati Anambas



TRIBUNNEWS.COM, ANAMBAS-
Patroli TNI AL dan Nelayan masih menelusuri perairan antara Tarempa dan Rinai, mencari tiga korban kebakaran kapal Puskesmas AnambasTambelan, Kamis (20/5).

Korban yang masih hilang di laut tersebut adalah Ny Ely Yusrizal, Plt Bupati Anambas, Anggota TNI AL Hartono dan staf Humas KKA Yuda. Sementara lima korban selamat yang mengalami luka bakar saat ini dirawat di RS Lapangan Palmatak.

“TNI AL dan nelayan hingga saat ini masih menyisir lokasi kejadian mencari korban kapal Puskesmas terbakar yang hilang,” ungkap Kadis Kominfo KKA, Oscar Septen SH kepada Tribunnews.com.

Patkamla Tambelan berangkat dari Tarempa menuju Letung sekitar pukul 08.45 WIB. Kapal membawa 21 penumpang, yang terdiri dari dua staf Humas, empat ABK anggota TNI AL dan 15 anggota PKK KKA yang dipimpin Ny Ely Yusrizal.

Sekitar pukul 09.20 kapal tersebut terbakar diduga akibat hubungan arus pendek pada accumulator, sehingga menyambar bahan bakar. Para korban berusaha menyelamatkan diri dengan melompat ke laut.

Sekitar 30 menit terampung di laut, para korban akhirnya dibantu oleh kapal nelayan yang lewat disekitar lokasi. Dan korban selamat langsung dibawa ke Tarempa untuk mendapat pertolongan. Sekitar pukul 14.00 WIB kapal Patkamla Tambelan sudah tenggelam setelah hangus dimakan sijago merah. (gas)

copy link : http://www.tribunnews.com/2010/05/20/tni-al-masih-cari-istri-bupati-anambas

2 komentar:

jd ingat sahabatku yuda,,
meninggal gara2 naik kapal ini..

 

semoga di terima di sisinya ya ...
:-(

 

Posting Komentar